HELLO FOODIES18



MI CARBONARA CHEESE

Mi carbonara adalah salah satu hidangan pasta yang paling populer di dunia. hidangan ini berasal dari italia dan terbuat dari mi telur, keju,dll. Mi carbonara semakin digemari oleh masyarakat indonesia. hal ini tidak terlepas dari banyaknya restoran italia yang menyajikan hidangan ini. selain itu mi carbonara juga bisa dengan mudah ditemukan diberbagai gerai makanan cepat saji.

perpaduan cita rasa yang lezat 

 mi carbonara  memiliki citra rasa yang lezat karena perpaduan antara bahan bahan yang berkualitas. mi dengan telur memiliki tekstur yang kenyal dan lembut, dengan topping sosis dan keju.

selain versi klasik , ada banyak variasi mi carbonara yang bisa dicoba. salah satu variasi yang paling populer adalah mi carbonara cheese. hellofoodies18 menyediakan mi carbonara cheese yang sangat lezat dengan menambahkan keju mozarella. keju mozarela memberikan rasa gurih dan creamy yang semakin menggugah selera.


MARTABAK CANAI

martabak canai adalah salah satu hidangan khas india yang telah populer di indonesia. hidangan ini terbuat dari adonan roti yang tipis dan lebar, kemudian digoreng hingga kering dan renyah. martabak canai biasanya disajikan dengan berbagai macam topping, seperti gula , susu kental manis,keju dan cokelat. martabak canai topping keju dan coklat adalah salah satu varian martabak canai yang paling populer. martabak ini memiliki citra rasa yang manis dan gurih yang berpadu secara sempurna. tekstur martabak canai yang renyah dan crispy juga semakin menambah kenikmatannya. 

untuk membuat martabak canai topping cokelat dan keju sangat mudah. 

bahan bahan yang digunakan :

-  250 gram tepung terigu protein tinggi

-1/2 sdt garam

- 1 sdt gula pasir

- 1 butir telur

- 150 ml susu cair

- 50 gram margarin cair

- Keju parut secukupnya

- Coklat meses secukupnya


PISANG LUMER

Pisang lumer merupakan salah satu camilan manis yang populer di Indonesia. Camilan ini terbuat dari pisang yang dibalut dengan adonan tepung terigu dan kemudian digoreng hingga matang. Setelah matang, pisang lumer kemudian disiram dengan topping yang lezat, seperti coklat, greentea, atau vanila.

Pisang lumer dengan topping coklat merupakan varian yang paling populer. Perpaduan rasa manis dan gurih dari coklat dan pisang membuat camilan ini sangat lezat dan menggugah selera. Selain coklat, pisang lumer juga dapat disajikan dengan topping greentea atau vanila.

SALAD BUAH

Salad Buah, Hidangan Segar dan Menyegarkan

Salad buah merupakan salah satu hidangan yang populer di Indonesia. Hidangan ini terbuat dari potongan buah-buahan segar yang dicampur dengan saus dressing. Salad buah dapat disajikan sebagai hidangan penutup, camilan, atau menu diet.

Salad buah merupakan hidangan yang kaya akan nutrisi. Buah-buahan yang digunakan dalam salad buah mengandung berbagai macam vitamin, mineral, dan serat. Vitamin dan mineral dalam buah-buahan dapat membantu menjaga kesehatan tubuh, sedangkan serat dapat membantu melancarkan pencernaan.

Salad buah memiliki berbagai macam manfaat bagi kesehatan, antara lain:

  • Menjaga kesehatan jantung
  • Menjaga kesehatan mata
  • Menjaga kesehatan kulit
  • Membantu menurunkan berat badan

Lumpia pisang merupakan salah satu camilan manis yang populer di Indonesia. Camilan ini terbuat dari kulit lumpia yang diisi dengan pisang dan kemudian digoreng hingga matang. Setelah matang, lumpia pisang kemudian disiram dengan topping yang lezat, seperti coklat, green tea, atau vanila.

Lumpia pisang dengan topping coklat merupakan varian yang paling populer. Perpaduan rasa manis dan gurih dari coklat dan pisang membuat camilan ini sangat lezat dan menggugah selera. Selain coklat, lumpia pisang juga dapat disajikan dengan topping green tea atau vanila.

TEMPE MENDOAN

Tempe mendoan merupakan salah satu kuliner khas Banyumas, Jawa Tengah. Jajanan ini terbuat dari tempe yang dipotong tipis dan kemudian digoreng dalam adonan tepung berbumbu. Tempe mendoan memiliki ciri khas yaitu bagian luarnya yang renyah dan bagian dalamnya yang lembut.

Sejarah Tempe Mendoan

Tempe mendoan diperkirakan sudah ada sejak awal abad ke-19. Jajanan ini pertama kali diperkenalkan di daerah Purwokerto, Jawa Tengah. Konon, mendoan merupakan modifikasi dari makanan khas Tionghoa yang disebut thui hwang.


Komentar