Kata Pengantar

Kata Pengantar

Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga saya dapat menyelesaikan buku ini. Buku ini merupakan kumpulan kisah dan pengalaman saya dalam merintis bisnis cemilan dan makanan ringan.

Bisnis ini saya rintis dari awal dengan susah payah, keringat, dan air mata. Banyak tantangan dan rintangan yang saya hadapi, namun saya tidak pernah menyerah. Saya selalu bersyukur atas dukungan dari orang tua, teman, dan dia yang sedang saya tunggu.

Kepada orang tua saya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan doa yang telah diberikan. Terima kasih telah selalu ada untuk saya, dan selalu percaya pada saya.

Kepada teman-teman saya, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan dan motivasi yang telah diberikan. Terima kasih telah selalu ada untuk saya, dan selalu membantu saya.

Dan kepada dia yang sedang saya tunggu, saya ingin mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan yang telah diberikan. Terima kasih telah selalu ada untuk saya, dan selalu menjadi penyemangat saya.

Saya berharap buku ini dapat menjadi inspirasi bagi para pembaca, terutama bagi mereka yang ingin memulai bisnis. Saya juga berharap buku ini dapat menjadi pengingat bagi saya untuk selalu bersyukur dan tidak pernah menyerah.

Roshinta Aruan

2023

Komentar